Terimakasih ibu

Terimakasih ibu


TERIMA  KASIH  IBU



Kisah sedih:
5  menit  merinding
 ðŸ˜¢ðŸ˜¢ðŸ˜¢


seorang pemuda ingin  melamar pekerjaan  sebagai manajer di  perusahaan besar.

Interview  dgn  Direktur

Direktur : setelah  saya  lihat,  kamu  anak  yg  pintar
Pemuda : Terimakasih  pak,
Direktur : siapa  yg  membiayai mu  sekolah ????
Pemuda  : Ibu  saya, karna  ayah saya  sudah  meninggal
Direktur  : Dimana  Ibumu bekerja ????
Pemuda : Ibu  saya  bekerja sebagai  tukang  cuci
Direktur : Coba  saya  lihat tanganmu !!!!
Pemuda  : ini  pak  ( menunjukan tangannya  yg  lembut dan  halus )
Direktur  : Apa  kamu pernah membantu  ibumu ????
Pemuda  : tidak, Ibu  hanya  ingin saya  belajar  dan membaca  banyak  buku
Direktur  : saya  memiliki permintaan. Ketika kamu  pulang, kamu cuci  tangan Ibumu, kemudian  temui  saya esok  hari.

Si pemuda  itu  pulang, 


ketika  di  rumah  dia meminta  ibunya  utk membiarkan  dirinya membersihkan  tangan Ibunya.
Perlahan  air  matanya tumpah,  dia  merasakan  tangan ibunya  yg  kasar, berkerut,  dan  banyak luka.
Si pemuda  sadar Luka di  tangan ibunya merupakan  harga  yg harus dibayar  ibunya untuk pendidikannya.

Kemudian dia mencuci baju seperti  yg dilakukan  ibunya.
Dia merasakan betapa susahnya pekerjaan yg dilakukan ibunya seorang diri,  tanpa mau di bantu oleh dirinya.
.

Ke ~ Esokan  Hari 


Direktur  : Bagaimana ???, Apa  sudah  kamu penuhi  permintaanku ???

Pemuda  : Sudah  pak

Direktur  :  Coba  ceritakan ???

Pemuda  : saya membersihkan tangan ibu saya,saya juga mencuci baju. Akhirnya saya mengerti pengorbanan ibu saya. tanpa ibu, saya tidak akan menjadi seperti ini.

Direktur : Inilah yg saya cari dalam diri Manajer Seseorang yg mengetahui penderitaan orang lain ketika mengerjakan sesuatu, dan seseorang yg tidak menempatkan uang sebagai tujuan utama dari hidup. Selamat kamu di terima

Pemuda : terima kasih pak


Ya Tuhan, begitu besar perjuangan seorang ibu, dia mau melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya
.
Ya Allah...
😊✔ Muliakanlah
       orang yg
       membacastatus ini
😊✔ Lapangkanlah
       hatinya
😊✔ Bahagiakanlah
       keluarganya
😊✔ Luaskan
       rezekinya  seluas
       lautan
😊✔ Mudahkan
       segala urusannya
😊✔ Kabulkan cita -citanya
😊✔ Jauhkan dari
       segala Musibah
😊✔ Jauhkan dari
       segala  Penyakit,
       Fitnah,  Prasangka
       Keji, Berkata  Kasar,
       dan  Mungkar
😊✔ Dan semoga yg
        me - LIKE,  komen
        dan membagikan
        status ini bisa
        membahagiakan
        ibunya,  dan kelak
        berkumpul
        bersama di Surga
        Aamiin..

Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, Cobalah mengerti keadaan dan selalu bersyukur atas segala nikmat yg ada. Ibu memanglah hebat. AKU SAYANG IBU...