Ada apa di pantai indah kapuk ini ???

Ada apa di pantai indah kapuk ini ???


Ada apa di
PANTAI INDAH KAPUK ?



Ada yang pernah tahu sebutan wilayah di Pantai Indah Kapuk (PIK) yg bernama 'baywatch' ?

Kita tidak usah jauh jauh lihat di luar pandangan mata, yang dekat saja, cukup di daerah pantai indah kapuk saja

Kalian tahu, dimana para WNA asal China ditaruh ketika mendarat di Soetta ketika peristiwa salah turunkan penumpang oleh lion air, Jawabnya di Pantai Indah Kapuk, peristiwa salah turun penumpang itu termasuk testcase, WNA asal China masuk via jalur udara dari Singapura.

Kawasan PIK juga tempat masuk WNA ilegal asal China yg disusupkan via kapal kapal laut yg masuk dari singapura, dijemput sblum sandar di priok. Jalan jalan di kawasan 'baywatch' nya PIK, seperti jalan jalan di negara bagian Shanghai atau Beijing. Tidak ada yang memakai bahasa Indonesia dalam percakapannya, bahkan bendera RRC dipasang dengan aman di setiap tempat. Persaudaraan mereka (warga China) dilandasi karena ingin mnguasai, satu padu dan saling bantu untuk mensupport kedatangan puluhan WNA ilegal.

Dari bandara Soetta, langsung masuk ke kawasan PIK, lalu disortir ke beberapa tempat di wilayah barat dan Utara, satu hari 10 sd 30 orang. Yang melalui jalur laut, dijemput di tengah laut memakai tugboat dan kapal kecil dari pulau seribu. Puluhan itu untuk satu hari, ratusan untuk bulanan dan jutaan sampai pekan akhir Januari 2017. Pembuatan dan pemberian identitas aspal di buat di China, di verifikasi ulang di PIK lalu disortir ke empat tempat target utama di DKI.

Empat tempat target destinasi suara WNA ilegal asal China untuk Zhong adalah wilayah barat, Utara, Kep seribu dan pusat. Wilayah barat dengan kantong suara WNA ilegal asal China, targetnya adalah 500 ribu suara, Utara 300 ribu suara, Kep seribu 3000 suara. Sementara suara di pusat adalah 400 ribu suara. Sebagai catatan itu untuk melengkapi data pemilih sementara sebesar 7.162.000 suara. Suara WNA ilegal asal China yg masuk via jalur udara dan laut ditargetkan 1,5 juta suara dgn verifikasi lewat PIK dan langsung disortir.

Mereka (WNA ilegal asal China) yang masuk ke Indonesia adalah yang disebut milisi rakyat china yang dibentuk dan terlatih. Kasarnya seperti milisi nelayan yang terlatih kemampuan intelejen di laut China selatan. Yang masuk dengan agenda di Jakarta adalah WNA ilegal yg memiliki kemampuan intelejen berperawakan anggota militer dan intelejen terlatih.

Bukan hanya dengan background pekerja kasar tetapi banyak yang menjadi guru, petani dan tentara di negaranya. Kawasan pantai indah kapuk menjadi kawasan kunci pintu masuk strategik para WNA ilegal asal china, jalur udara dan laut.

Bahkan pos komando cyber nya yang nanti menjadi pos-antara untuk atur jumlah suara, hacker China dan Rusia adanya di PIK nantinya. Mereka sudah punya logistik dengan uang cetak baru NKRI selanjutnya suara aspal dari imigran ilegal asal china.

Bersiaplah untuk kalah, karena mereka adalah kecurangan, kecurangan adalah KITA, KITA INDO CHINA.

Informasi A1 yang telah kami terima, jenderal Luhut Binsar Panjaitan adalah dalang dibalik masuknya imigran ilegal asal China. LBP adalah 'pengkhianat' di lingkungan istana, Dubes Singapura adalah kunci, dan semua proyek besar Jokowi sebagai pintu. Dari proyek listrik dengan menggunakan jasa TKA ilegal dari China sebagai sebuah kesepakatan proyek.LBP sebagai Dubes Singapura memiliki kesepakatan diam diam dengan MSS dan Lee kuan Yew, menjadikan Indonesia target seperti singapura.

Proyek reklamasi, proyek listrik 35.000 MW, kereta cepat Jakarta Bandung adalah buah kesepakatan, indo China 2025. Semua sudah disiapkan ketika LBP menjabat Dubes Singapura, man of the match. Lihatlah siapa yang paling reaktif ketika proyek proyek dengan China disorot negatif, #LBP. Lihatlah ketika proyek reklamasi terancam dihentikan, siapa yang tampil pasang badan?, #LBP. Lihatlah ketika proyek listrik 35.000 MW memakai alat dari China, siapa yang mengusulkan?, #LBP. Lihatlah siapa yang pasang badan membela Ahok pertama kali, kalau bukan #LBP. #LBP menjadi pihak paling membahayakan bagi negeri ini, Singapura dan kepentingan China. Buka mata kalian, proyek listrik dengan melibatkan TKA ilegal dari China adalah perusahaan milik #LBP, #tobapower. PLN dicengkeram oleh perusahaan energi milik #LBP, dan memakai TKA ilegal asal China sebagai buah kesepakatan proyek.

Ingat kasus dua tentara China yg ketangkap di Halim terkait proyek kereta cepat, siapa yg mengurus dan bebaskan? #LBP. Ayolah buka mata kalian sekali lagi, Toba-power adalah perusahaan yang dipilih sebagai penyedia listrik untuk pulau pulau reklamasi, #LBP. 

Singapura 'menugaskan' LBP ketika menjadi Dubes untuk 'jual' Indonesia kedepannya, pulau reklamasi pintu masuk imigran ilegal dari China. Singapura seperti Lee kuan Yew melihat Indonesia kunci selanjutnya koloni Koloni China. Bersiaplah kalian, LBP yg dulu memiliki ide pendirian Badan Cyber Nasional, adalah pihak dibalik kecurangan IT KPU. Semua dimana mana ada nama LBP, apa kalian buta dia lah yang mengatur permainan, #pengkhianat.

#LBP adalah orang dibalik penangkapan Dahlan Iskan, karena DI mengetahui 'daleman' PLN, dan #pesaing bisnis di PLN, LBP vs DI. Skandal LBP dengan Soemarno clan untuk menyingkirkan mafia sekelas MRC dibisnis mafia energi, #persaingan.

#LBP dengan TKA ilegal dan imigran ilegal (turis) adalah MOU kesepakatan proyek listrik 35.000 M, dimana China memiliki dominasi tunggal.

Kabar terbaru telah kami terima, 25 WNA asal Tiongkok ahli IT telah tiba kemarin Senin, 09/01/2017, di bandara soetta, waspada

Kecurangan 2014 bakal terulang di 15 Februari 2017, LBP pegang kunci, Badan Cyber Nasional jadi kedok pelindung aksi

25 ahli IT asal Tiongkok akan ditempatkan di 5 posisi wilayah Jakarta, sekarang sedang lakukan pemetaan suara di Pantai Indah Kapuk

Begitu kuatnya mereka berencana sukseskan Zhong aka Ahok, sementara kalian dibuat takut dengan jualan HOAX, itu sebuah taktik

Dulu di 2014, banyak pihak meragukan info dari kami rencana kecurangan Joko Oei dan masih percaya tidak akan ada kecurangan, tapi akhirnya?

Aliansi komunis Indo China itu nama gerakan mereka saat ini, apakah kalian masih diam?

Aliansi komunis Indo China menempatkan Joko Oei dan Zhong wanxue sebagai prioritas nomor satu menjadi pemimpin indo China 2025

Selamat berjuang kawan tuips, ibu Pertiwi menangis tiada henti, memikirkan nasib negeri...