Contoh SK Pembagian Tugas

Contoh SK Pembagian Tugas



Contoh SK Pembagian Tugas

SK adalah sebuah bentuk tulisan berupa surat yang diturunkan oleh pihak berwajib atau dalam instansi pendidikan biasanya kepala sekolah yang memutuskan tentang keputusan ataupun kebijakan bagi pegawai dan tenaga kepegawaian yang berada dibawah naungan sebuah instansi tersebut. Biasanya SK ini akan bermanfaat dan berguna bila ditandatangi oleh pihak tersebut dan dibuktikan dengan cap atau stempel dari instansi tersebut.

SK disini merupakan surat keputusan dari kepala sekolah tentang pembagian tugas bagi pendidik dan tenaga kependidikan sebagai bukti bahwa pihak guru / yang bersangkutan benar - benar melaksanakan tugasnya dengan benar yang dibuktikan dengan jumlah jam dan sesuai dengan juknis yang telah ditentukan oleh pihak sekolah.

SK ini juga dapat berfungsi sebagai bukti bahwa pihak pendidik dan tenaga kependidikan tersebut benar - benar bekerja dan bertanggung jawab sesuai beban kerja dan tugasnya masing - masing sehingga dapat memajukan pendidikan didalam suatu instansi pendidikan serta sekolah - sekolah guna mencerdaskan para generasi penerus bangsa.

Disini kami akan memberikan contoh bentuk penulisan SK pembagian tugas yang berisi surat dan peraturan yang berkaitan dengan tugas dari guru serta lampiran - lampiran terkait dengan jumlah beban kerja dan tanggung jawab dari masing - masing tugasnya tersebut.

Untuk dapat melihat contoh tersebut, kita dapat lihat melalui tombol dibawah ini...


Demikianlah Contoh SK Contoh SK Pembagian Tugas bagi PTK, guru dan tenaga kependidikan yang dapat kami bagikan disini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, Terimakasih...