Contoh SK Melakasanakan Tugas (SKMT)

Contoh SK Melakasanakan Tugas (SKMT)



Contoh SK Melakasanakan Tugas (SKMT)

SK merupakan singkatan dari Surat Keputusan yang berarti surat yang berisi keputusan dari pihak yang berwajib / atasan yang memberikan sebuah keputusan ataupun kesepakatan untuk mengangkat ataupun menurunkan suatu jabatan dan keputusan lainya.

SK disini merupakan surat keputusan dari kepala sekolah tentang pengesahan dan pembuktian bahwa pihak guru / yang bersangkutan benar - benar melaksanakan tugasnya dengan benar yang dibuktikan dengan jumlah jam dan sesuai dengan juknis yang telah ditentukan oleh pihak sekolah.

SK ini juga dapat berfungsi sebagai bukti bahwa pihak pendidik dan tenaga kependidikan tersebut benar - benar bekerja dan bernaung di suatu instansi ataupun sekolah tertentu serta sebagai bahan / persyaratan bagi guru yang ingin mendapatkan atau mengajukan verivikasi untuk mendapatkan tunjangan dari jabatan ataupun tunjangan yang bersangkutan.

Disini kami akan memberikan bentuk penulisan SK / surat melaksanakan tugas atau sering disebut sebagai SKMT bagi instansi pendidikan ataupun yang bersangkutan.
Untuk dapat melihat contoh tersebut, kita dapat lihat melalui tombol dibawah ini...


Demikianlah Contoh SK melaksanakan tugas atau sering disebut dengan SKMT bagi PTK, guru dan tenaga kependidikan yang dapat kami bagikan disini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, Terimakasih...