Smadav 11.2 Terbaru 2017

Smadav 11.2 Terbaru 2017



Smadav 11.2 Terbaru 2017


Smadavt merupakan aplikasi buatan asli anak bangsa yang sangat membanggakan dan sudah terkenal sampai mancanegara. Aplikasi ini bahkan telah dikenal dan dipercaya banyak pihak dalam menangani berbagai masalah terutama masalah virus.

Yaps Smadavt ini adalah aplikasi antivirus asli buatan dan karya anak bangsa yang sangat membanggakan. Aplikasi ini juga telah dibuktikan sangat ampuh dalam menghilangkan virus yang menghandal, menampilkan file yang tersembunyi bahkan dapat mengembalikan data yang telah hilang.

Disini saya akan membagikan aplikasi smadav terbaru 2017 versi 11.2 yang telah update pada tanggal 24 januari 2017. Pada versi ini banyak penambahan fitur seperti, tampilan lebih elegan, minimalis, responsive serta database virus dan pengamanan usb yang lebih mutahir terhadap serangan virus yang membandel sekalipun.

Bagi yang bingung dengan keygen ataupun cracknya ???, tenang, saya sudah sediakan dibawah ini. Tidak berlama - lama lagi, mari kita lihat melalui tombol dibawah ini...


Bagi yang tidak dapat membuka file tersebut, silahkan lihat disini....


Demikianlah smadavt versi 11.2 yang dapat saya bagikan. Aplikasi ini telah saya buktikan dan jalankan di laptop saya sendiri dan terbukti sangat handal dalam menangani virus yang jahat. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, Terimakasih...