CONTOH ADMIN MONITORING GURU

CONTOH ADMIN MONITORING GURU



CONTOH ADMIN MONITORING GURU



Monitoring merupakan kegiatan yang dilakukan pihak instansi ataupun sekolah untuk menilai kinerja dari para pegawainya. Semakin bagus kinerja dari para pegawai maka semakin bagus pula tingkat dan kualitas dari sebuah instansi atau sekolah tersebut.

Kegiatan monitoring ini dapat dilaksanakan untuk menilai kinerja pegawai dari sebuah instansi ataupun sekolah. Disini saya akan membahas tentang ADMIN MONITORING GURU untuk sebuah sekolah.

Admin monitoring guru sangatlah penting untuk kelancaran kegiatan monitoring karena dengan adanya admin tersebut maka kegiatan monitoring dapat direkam atau dibukukan dan disimpan sebagai efaluasi kedepanya agar setiap guru dapat mengerti kinerjanya dan dapat meningkatkanya ke tahap yang lebih baik lagi.


Untuk dapat membuat admin tersebut, disini saya telah sediakan contohnya, kita bisa lihat bersama melalui tombol dibawah ini...




Dilaksanakannya admin tersebut bertujuan untuk dapat menilai dan juga sebagai evaluasi bagi para pegawai khususnya guru agar dapat meningkatkan kualitasnya dalam bekerja agar dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang kreatif dan berilmu yang lebih baik lagi.

Demikian yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih...